6 Cara Mudah Membuat dan Mencetak Lovebird Konslet Gacor Juara Rajin Ngekek Panjang Dengan Pakan Racikan dan Doping LB Konslet Serbuk Nitro

Pada saat ini persaingan di dunia kicau mania terutama burung lovebird semakin ketat dikarenakan banyak sekali pemain baru yang memiliki lovebird konslet. Mulai dari lb konslet merem melek sambil tidur, ada juga yang ngekek gacor jeda rapat, hingga yang sedang menjadi trend saat ini adalah love bird konslet mangap ngekek sambil buka paruh yang bisa tampil stabil ber sesi sesi dan menjuarai di setiap lomba.

Untuk bisa membuat burung lovebird konslet aktif bunyi di gantangan di perlukan pemahaman karakter lb yang dapat disesuaikan dengan kebiasaan perawatan harian yang konsisten hingga bisa menemukan titik gacor lb prospekan yang akan di lombakan. Sedangkan untuk lb bahan sendiri bisa kita dapatkan dari burung sayur, trah pasar, ombyokan, maupun dari indukan trah panjang yang memiliki mental tarung yang bagus dari bibit juara.

Selain dari settingan harian maupun dari materi burung yang akan di konsletkan pola makan dan asupan vitamin juga di butuhkan untuk menunjang proses pengkonsletan lovebird kesayangan kita.  Mulai dari pemberian Ekstra Fooding (EF) jagung dan kangkung maupun dengan pakan racikan herbal, vitamin obat tetes, ataupun menggunakan doping lovebird konslet terbaik yang paling ampuh untuk mempercepat proses mengkonsletkan lb.

6 Cara Mudah Membuat dan Mencetak Lovebird Konslet Gacor Juara Rajin Ngekek Panjang 

Berikut ini ada beberapa tips dan perawatan untuk membuat lovebird konslet dengan cepat menggunakan doping lb konslet SERBUK NITRO. Untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel di bawah ini. 

1. Perawatan Harian Lovebird Konslet


Konsistensi merupakan hal terpenting dalam perawatan lovebird untuk menghasilkan lb yang bagus dan suara (ngekek) panjang, maksudnya adalah, anda tidak boleh merubah pola perawatan agar burung tidak bingung. Misalnya saja dimulai dari proses mandi dan jemur, jika burung sudah terbiasa mandi pukul 07.00 dan jemur pukul 09.00, usahakan hal tersebut dilakukan secara rutin tanpa mengubah pola perawatan yang sudah biasa dilakukan. Dianjurkan untuk di set mandi sendiri sejak dini agar burung lebih nyaman (bombong) karena sesuai keinginannya sendiri.

Proses penjemuran lovebird baik dilakukan antara pukul 07.00-10.00 pagi, itupun jangan jemur langsung di bawah terik sinar  matahari karena dapat merusak bulu-bulunya, dalam beberapa kasus burung akan mengalami kerontokan atau kerusakan bulu. Tujuan dilakukannya mandi dan jemur adalah untuk menekan atau membatasi tingkat birahi pada lovebird, agar tingkat birahinya tetap terkendali dan tidak melewati batasan. Untuk lovebird kategori dewasa, proses penjemuran bisa dilakukan maksimal 1 jam dan untuk lovebird paud yang masih muda bisa dilakukan selama kurang lebih 30 menit saja, karena lovebird muda cenderung memiliki tingkat birahi yang lebih tinggi.

Kemudian masuk dalam proses pemasteran atau sering disebut dengan settingan (setelan), tetapi setelah proses mandi dan jemur lebih baik jika lovebird diangin-anginkan terlebih dahulu dengan cara menggantung kandang diteras rumah. Hal ini bisa membuat lovebird lebih rilex (santai) sehingga nantinya proses pemasteran akan berjalan baik.

Apabila diperlukan anda bisa mengulang proses mandi sore harinya sekitar pukul 17.00, tetapi jika tidak anda cukup mengangin-anginkannya saja seperti proses yang sudah dijelaskan diatas. Pemasteran juga bisa dilakukan ketika burung sedang tidur atau di hari berikutnya.


2. Pemberian Makan


Makanan merupakan sumber utama nutrisi yang dibutuhkan oleh lovebird, jadi anda harus memperhatikan asupan makanan yang akan diberikan. Berikan makanan yang disukai, misal buah-buahan atau sayur-sayuran, tidak lupa juga multivitamin agar jumlah nutrisinya lebih tercukupi.
untuk pemberian voer dan multivitamin bisa dilakukan rutin setiap pagi, dengan dosis vitamin sekitar 2-3 tetes saja dicampurkan ke dalam cepuk air minumnya. Anda juga bisa menambahnya dengan makanan berupa EF jagung 2-3 butir atau kangkung (diiris keci-kecil) untuk tambahan nutrisi dan mineral, proses ini dianggap  dapat menunjang dan meningkatkan kemampuan lovebird agar bisa ngekek lebih panjang.

Yang perlu diingat adalah, pemberian EF ini harus diperhatikan jumlahnya, jangan terlalu banyak karena bisa menimbulkan over birahi. Proses diatas memang akan menimbulkan birahi pada lovebird naik, akan tetapi masih dalam taraf wajar , sehingga pada saat diikutsertakan dalam lomba lovebird tersebut bisa menghasilkan suara (ngekek) yang panjang.

3. Memilih Anakan Lovebird Trah Panjang


Pemilihan anakan yang tepat, dalam arti walaupun semua proses diatas bisa dilakukan untuk membentuk lovebird yang bagus dan bisa ngekek panjang, akan tetapi lebih baik jika memilih anakan yang sudah memiliki bakat atau potensi, karena anakan jenis ini akan jauh lebih cepat untuk proses pemasteran.

Adapun ciri-ciri anakan yang memiliki potensi akan terlihat jelas, misalkan saja anakan ini diperoleh dari induk lovebird unggulan. Ciri lain  bisa dilihat dari postur badan burung yang proporsional, dan memiliki mental fighter yang bagus.

4. Controling dalam pemberian EF dan Overbirahi


Overbirahi pada lovebird bisa menimbulkan burung tersebut tidak terkendali dan susah menghasilkan suara (ngekek) yang panjang. Maka dari itu pemberian tambahan makanan EF dan multivitamin jumlahnya harus diperhatikan dengan baik, karena apabila pemberiannya terlalu banyak sudah pasti lovebird akan mengalami kenaikan birahi yang drastis (overbirahi).

Akan tetapi sebaliknya , jika pemberian makanan EF dan multivitamin terlalu sedikit, lovebird tersebut tidak akan bisa mendapatkan suara yang bagus atau menghasilkan suara (ngekek) yang panjang. Selain cara dan proses diatas, ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk memancing agar burung bisa menghasikan ngekek panjang, diantaranya rutin membawa ke tempat lomba. Selain membangun mental tempur juga melatih lb agar terbiasa pada suasana lomba yang ramai.

5. Dengan Settingan Koloni / Untulan


Yang dimaksud dengan settingan koloni disini adalah menempatkan lovebird jantan dan betina dalam satu kandang, atau bisa juga lovebird berkelamin sejenis dalam satu kandang. Hal ini bertujuan agar lovebird bisa menghasilkan ngekek panjang tanpa jeda. 

Selain menempatkan burung dalam satu sangkar kita juga bisa memberikan tambahan bambu sakti sebagai tempat istirahat lovebird pengganti glodok untuk setingan lb untulan. Jika kita menggunakan sangkar kotak ( di anjurkan untuk lb paud ) untuk mengombyok lebih dari 2 - 4 burung dalam satu sangkar kotak.

6. Menggunakan Doping Lb Konslet Serbuk Nitro dan Milet Nitro

Doping Lovebird Konslet Serbuk Nitro Paud Balibu
Untuk mempercepat proses mencetak lovebird konslet kita bisa menggunakan vitamin tambahan yang tentunya menggunakan bahan herbal yang sudah di uji dan telah terbukti mempermudah burung lb dalam pembentukan karakter konslet gacor jeda rapat yaitu dengan Doping Lovebird Konslet Serbuk Nitro.

Serbuk Nitro ini sendiri terdiri dari dua varian yaitu dosis paud dan dewasa. Sangat cocok untuk lb single fighter, untulan maupun koloni. Cocok untuk burung prospekan maupun lb yang sudah moncer. Untuk lb bahan  bisa di pakai setiap hari setelah mandi jemur pagi. Sedangkan untuk love bird yang sudah enak ngekeknya bisa di pakai hari h saja menjelang lomba.

Doping Lovebird Konslet Serbuk Nitro Dewasa

Untuk lebih jelasnya mengenai informasi harga, tata cara pemakaian dan fungsi beserta kegunaannya bisa menghubungi via whatsup 082220406555.

Berikut ini ada beberapa testimoni pemakaian serbuk nitro real dari para penikmat doping lovebird konslet :











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara Mudah Membuat dan Mencetak Lovebird Konslet Gacor Juara Rajin Ngekek Panjang Dengan Pakan Racikan dan Doping LB Konslet Serbuk Nitro"

Post a Comment